IRS Menetapkan Tanggal Untuk Peraturan Perbaikan Kapitalisasi Keuangan

Posted on

IRS Menetapkan Tanggal Untuk Peraturan Perbaikan Kapitalisasi Keuangan

Pada tanggal 20 November 2012, Internal Revenue Service (IRS) menerbitkan Notice 2012-73 mengenai maksud Departemen Keuangan untuk mengeluarkan peraturan pada akhir tahun 2013 mengenai pengurangan dan kapitalisasi pengeluaran terkait dengan properti yang di mililki.

Tampaknya pemberitahuan ini merupakan tanggapan atas komentar pembayar pajak mengenai ruang lingkup peraturan sementara yang telah dikeluarkan sebelumnya. Peraturan tersebut memerlukan modifikasi yang signifikan terhadap sistem akuntansi dan penyusutan dan tidak dapat dilaksanakan secara efektif dalam kerangka waktu yang awalnya diusulkan tanpa biaya pelaksanaan yang signifikan.

LATAR BELAKANG
Pada tanggal 23 Desember 2011, Internal Revenue Service mengeluarkan peraturan sementara yang memberikan panduan apakah perusahaan dapat mengurangi atau harus memanfaatkan jumlah yang mereka bayar untuk memperoleh tax consultant jakarta, memproduksi, atau memperbaiki properti berwujud. Dalam Notice 2012-73, Internal Revenue Service dan Departemen Keuangan menyatakan bahwa mereka akan mengubah peraturan sementara yang berlaku untuk tahun-tahun pajak yang dimulai pada atau setelah tanggal 1 Januari 2014. Peraturan sementara ini akan menjadi dasar peraturan akhir, yaitu diperkirakan akan menjadi final di tahun 2013.

Peraturan sementara memberikan panduan di bidang yang sebelumnya dilindungi undang-undang kasus. Dalam beberapa kasus, mereka hanya menyusun peraturan yang ada, sementara dalam kasus lain mereka memecahkan masalah baru. Peraturannya panjang dan rumit. Ringkasan di bawah ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran umum tentang bagaimana peraturan memperlakukan isu-isu pengurangan dan kapitalisasi.

KAPITALISASI ATAU DEDUKSI
Jumlah yang dibayarkan untuk memperbaiki satu unit properti harus dikapitalisasi. Peraturan tersebut membuat semua panduan mengenai apa yang merupakan perbaikan, yaitu pengeluaran yang mengubah atau mengembalikan unit properti atau menyesuaikannya dengan penggunaan baru dan berbeda.

Peraturan mengizinkan pengurangan saat ini untuk perbaikan dan pemeliharaan ke properti. Biaya perbaikan dan pemeliharaan yang dapat dikurangkan didefinisikan secara negatif – dikurangkan jika tidak diwajibkan untuk dikapitalisasi.

Pengurangan saat ini juga diperbolehkan untuk jumlah yang dibayarkan untuk memproduksi dan memperoleh bahan dan persediaan yang dikonsumsi sepanjang tahun. Bahan dan persediaan didefinisikan sebagai termasuk lima kategori properti tertentu yang digunakan atau dikonsumsi dalam operasi bisnis wajib pajak.

Misalnya, seperti di bawah hukum sebelumnya, unit properti dengan masa manfaat ekonomi tidak lebih dari 12 bulan memenuhi syarat sebagai bahan dan persediaan berdasarkan peraturan ini. Demikian pula, unit properti yang harganya $ 100 atau kurang untuk diperoleh atau diproduksi memenuhi syarat sebagai bahan dan persediaan.

UNIT PROPERTI
Salah satu masalah utama dalam peraturan sementara adalah definisi unit of property (UOP) yang sedang diperbaiki atau diperbaiki. Semakin kecil UOP, semakin besar kemungkinan biaya yang dikeluarkan sehubungan dengan hal itu harus dikapitalisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *